Kamis, 11 Oktober 2012

perangkat elektronik


Kenali Istilah dalam Kamera Digital

Kenali Istilah dalam Kamera DigitalBanyak orang memiliki perangkat kamera digital. Banyak sekali istilah yang asing dalam sebuah kamera digital, seperti megapixel, LCD, ISO, HDMI, SD, dan istilah lain yang membingungkan. Ayo kita coba pelajari istilah tersebut agar tidak salah pilih kamera digital.
» Selengkapnya: Kenali Istilah dalam Kamera Digital

Ini Dia Ancaman Komputer dan Internet!

Ini Dia Ancaman Komputer dan Internet!Komputer kini sudah menjadi benda yang umum. Setiap hari, Anda mungkin berhubungan dengan benda ini. Komputer dan Internet telah banyak membantu pekerjaan Anda. Kemudahan mencari informasi, melakukan berbagai transaksi keuangan, menyimpan atau mengolah data menjadi sesuatu yang tidak terlalu membebani. Tetapi, dibalik kemudahannya, ada berbagai ancaman yang dapat merusak data atau komputer Anda baik PC maupun laptop.
» Selengkapnya: Ini Dia Ancaman Komputer dan Internet!

Gunakan Perangkat Lunak Open Source

Gunakan Perangkat Lunak Open SourceKomputer telah menjadi bagian dari kehidupan kita sehari-hari. Hampir setiap hari kita menggunakan komputer untuk mengerjakan pekerjaan kita sehari-hari. Ada banyak sekali alternatif perangkat lunak (software) yang bisa kita gunakan untuk mengerjakan pekerjaan kantor dan rumah kita. Salah satunya adalah perangkat lunak open source software atauOSS. Dalam Bahasa Indonesia disebut sebagai perangkat lunak sumber terbuka.
» Selengkapnya: Gunakan Perangkat Lunak Open Source

Pilih AC dengan Tepat

Pilih AC dengan TepatPenggunaan AC (Air Conditioner) sebagai alat penyejuk ruangan sudah umum digunakan saat ini. Cuaca yang panas di daerah kota serta sulitnya membuat ruangan dengan sirkulasi udara yang baik, membuat kebanyakan orang tidak nyaman bila berada dalam ruangan yang tidak ber-AC. Tetapi, menggunakan AC memang dapat membuat tagihan listrik membengkak. Sebagai masukan bagi anda untuk memilih AC, artikel berikut akan menjelaskan tentang cara kerja AC dan apa yang dapat dilakukan untuk meminimkan tagihan.
» Selengkapnya: Pilih AC dengan Tepat

Mesin Cuci Top Loading vs Front Loading

Mesin Cuci Top Loading vs Front LoadingPekerjaan mencuci sering dianggap salah satu pekerjaan berat dalam rumah tangga. Tetapi, dengan kehadiran mesin cuci, pekerjaan mencuci dapat dilakukan dengan mudah. Banyak orang yang merasa tertolong dengan hadirnya mesin ini. Bila saat ini anda berniat membeli mesin cuci, anda akan dihadapkan pada 3 jenis pilihan mesin cuci yang tersedia di pasaran. Agar dapat membuat pilihan yang tepat, anda harus mengetahui kelebihan dan kekurangan dari jenis yang ada.
» Selengkapnya: Mesin Cuci Top Loading vs Front Loading

Kamus Bahasa Indonesia Online

Kamus Bahasa Indonesia OnlineKetika sedang membaca, kita mungkin menemukan kata-kata Indonesia yang tidak kita mengerti. Tentu untuk mengetahuinya, kita harus membuka kamus bahasa Indonesia.
» Selengkapnya: Kamus Bahasa Indonesia Online

Mengenal dan Menggunakan Domain Dot Id (.id)

Mengenal dan Menggunakan Domain Dot Id (.id)Pernah mendengar beberapa nama domain seperti www.google.co.id, www.yahoo.co.id, www.binus.ac.id? Nama domain yang diakhiri dengan dot id (.id) merupakan identitas Indonesia di dunia maya yang bertujuan sebagai identitas untuk website yang berasal dari atau ditujukan unuk Indonesia (untuk mengetahui identitas domain berbagai negara dapat mengunjungi link iniwww.swebee.com. Tetapi, memang masih lebih banyak website yang menggunakan domain dot com (.com), karena nama .com sudah lebih umum dikenal dan bercitra international. Selain itu, untuk mendapatkan domain .id lebih rumit dibanding saat kita mendaftar .com.
» Selengkapnya: Mengenal dan Menggunakan Domain Dot Id (.id)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar