Kamis, 18 Oktober 2012

teknologi iPhone masa depan

Teknologi iPhone masa depan

iPhone adalah teknologi masa depan untuk mendobrak hambatan dalam akses ke teknologi baru. Matt Mei, Adobe ahli aksesibilitas, jelas bahwa alat teknologi iPhone, sekarang dijual di AS, meningkatkan profil aksesibilitas web untuk banyak orang. Ini adalah salah satu kesimpulan dari hari pertama Fundamentos Web Kongres dibuka kemarin di pusat konferensi di Gijón.
Para ahli dari Microsoft, Google, Nokia, Opera, Mozilla dan Adobe untuk berpartisipasi dalam pertemuan ini hari esok yang dipromosikan oleh pemerintah daerah melalui strategi e-Asturias untuk mengembangkan Masyarakat Informasi yang diselenggarakan oleh Yayasan CTIC dan W3C Kantor Spanyol, yang berbasis di Gijón.
Menurut Mei, karena Anda maju melalui pengembangan World Wide Web “dimulai konsep kecacatan menghilang.” iPhone, ponsel revolusioner baru yang memungkinkan web surfing, “menyesuaikan dengan berbagai cacat,” kata manager ini di Adobe. Perusahaan ini telah membuat studi tentang penyandang cacat di Amerika Serikat, mengakibatkan 1,3 juta warga menderita beberapa gangguan penglihatan, 421.000 orang memiliki masalah pendengaran dan empat juta memiliki masalah motor mobilitas. Ahli dari Adobe mengatakan bahwa mereka semua memiliki “hak yang sama” untuk mengakses data dari World Wide Web.
Untuk alasan ini, yang disebut untuk aksesibilitas lebih lanjut. “Keterbatasan setiap orang akan dihilangkan tetapi harus bergerak pada tingkat yang berbeda keterbacaan” untuk memenuhi kebutuhan semua warga negara, Matt May mengatakan dalam sambutannya.
Untuk menjelaskan masalah ini dan lainnya menggunakan perbandingan yang unik dari pentingnya setiap orang dalam konteks dunia, menggunakan gambar satelit dari kampung halamannya, Seattle, yang berkembang sebagai olah itu adalah presentasi dari cascading style sheet (CSS) yang berfungsi sebagai dasar untuk membuat halaman web.
Sistem ini, sekarang sepuluh tahun sejak berdirinya, telah dibahas secara rinci oleh matematikawan Bert Bos, salah satu penulis dari direktur CSS (Cascading Style Sheets) dan arus kegiatan gaya W3C, yang disebut untuk aplikasi meningkatkan World Wide Web dan menyesalkan penundaan dalam mendapatkan web browser menggabungkan rumus-rumus matematika.
Lebih tujuan langsungnya, kemarin sebagai lanjutan pada pembukaan kongres adalah untuk mencapai “jendela teks pelarut diperluas,” mewakili sebuah langkah lebih lanjut dalam penciptaan halaman web. Saat ini, kepala W3C dan timnya dalam penyediaan teks bimbingan lebih lanjut, gambar dan latar belakang, termasuk tipografi Jepang vertikal.
Dalam perjalanan hari itu disajikan hadiah kompetisi pada kesempatan CSS disebut Essentials Web 2.007 dan yang diberikan karya yang dihasilkan oleh Adriana Pertierra, Monica Anton, Juan del Rio dan Julio Seoane.
Kongres akan terus sepanjang hari hari ini dengan sebuah laporan oleh kepala desainer dari Yahoo, George Oates. Kemudian Tantek Çelik, yang memimpin pengembangan Internet Explorer untuk Macintosh, akan berbicara tentang portabilitas jaringan sosial, sementara Dan Brickley membuat pengenalan pada platform televisi digital. Rigo Wenning daftar lengkap dari pembicara hari dengan kuliah tentang karya W3C, salah satu badan yang bertanggung jawab untuk mengorganisir konferensi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar